INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inilah Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

Inilah Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

 

Buah apel dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kecerdasan otak. Dengan mengkonsum apel secara teratur daya ingat otak akan semakin meningkat. Jadi buku bacaan yang dibaca orang dengan konsumsi apel setiap hari akan diserap secara utuh dan tidak mudah dilupakan.

Buah apel Pertama kali ditanam di asia tengah, namun saat ini buah apel banyak di budidayakan di seluruh dunia dan di indonesia sendiri terdapat kota dengan ciri khas buah apel yaitu kota batu malang jawa timur, yang biasa juga disebut dengan kota apel karena kota ini merupakan penghasil apel terbesar di indonesia.

Manfaat Buah Apel dan Cara Penggunaannya :

Mencerdaskan Otak Kandungan Asetilkolin dalam buah apel dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kecerdasan otak. Dengan mengkonsum apel secara teratur daya ingat otak akan semakin meningkat. Jadi buku bacaan yang dibaca orang dengan konsumsi apel setiap hari akan diserap secara utuh dan tidak mudah dilupakan.

Menyehatkan Jantung Jantung adalah organ vital manusia, jika jantung terganggu sudah dapat dipastikan kesehatan seluruh tubuh seseorang juga akan terganggu. Jika Anda tidak ingin mengalami masalah pada kesehatan jantung sebaiknya mulai sekarang konsumsilah apel setiap hari.

Mencegah kulit berminyak dan jerawat caranya : campur parutan buah apel dengan madu oleskan kewajah secara merata, dan diamkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin.

Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh dapat membuat tubuh lebih rilek dalam menjalani aktivitas.  Cara pemakaiannya adalah dengan cara diparut dan kemudian dioleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih.

Itulah manfaat buah apel untuk kesehata dan kecantikan yang sangat berguna untuk mencegah penyakit - penyakit seperti diatas dan untuk kecantikan terutama buat para wanita agar terlihat cantik.

0 Comments: